--> Skip to main content

Cara Keluar Atau Mengganti Akun Google Play Store Mudah

Cara Keluar Atau Mengganti Akun Google Play Store -- Sebagian besar orang di seluruh dunia menggunakan Hp Android. Jumlah pengguna Android meningkat dari hari ke hari. Ada banyak orang yang ponsel pertamanya adalah ponsel Android. Jadi, mereka sangat baru untuk itu dan setiap fungsi di telepon juga masih belum dikenali. Saat ingin download aplikasi apa pun, Anda tidak berpikir dua kali untuk memasang aplikasi dari Google Play Store. Ini adalah yang pertama dan untuk sebagian besar orang hanya memilih untuk download aplikasi android ke perangkat mereka. Baca juga: Download Aplikasi Video Bokeh Full Di Play Store.

Cara Mengganti Akun Google Play Store

Masih banyak orang yang memiliki masalah tentang cara keluar dari Google Play Store. Beberapa orang ingin keluar dari akun sehingga mereka dapat menjual hp mereka dan pembeli tidak akan menyalahgunakan akun Google Anda, beberapa orang telah masuk ke Google Play Store dengan akun teman mereka dan sekarang mereka memiliki akun mereka sendiri, jadi mereka ingin keluar akun sebelumnya dan masuk akun baru. Jangan khawatir lagi. Di sini, admin akan menunjukkan kepada Anda Cara Keluar atau Beralih / Mengganti Akun di Google Play Store.

Cara Keluar / Sign Out Google Play Store

Ada metode untuk keluar dari Akun Google Play Store. Anda dapat melihatnya di bawah ini.
  1. Buka Pengaturan >> Gulir ke bawah dan temukan Akun.
  2. Klik Akun >> Ketuk di Google.
  3. Anda dapat melihat akun Google, ketuk pada akun.
  4. Sekarang lihat ketiga titik di sudut kanan atas layar >> Klik di atasnya.
  5. Opsi akan muncul seperti sinkronisasi sekarang dan hapus akun >> Klik Hapus Akun.
  6. Anda telah berhasil Menghapus Akun Google (mis. Anda Sudah Keluar dari Google Play Store).
Sekarang jika Anda mau, Anda dapat Masuk dengan akun baru hanya dengan kembali ke Google Play Store. Catatan: Semua akun Anda akan keluar. Jadi, pastikan Anda mengingat semua nama pengguna dan kata sandi untuk masuk kembali ke akun seperti Facebook, Twitter, dropbox, dll.

Cara Beralih/Mengganti Akun Google Play Store

Banyak orang memiliki lebih dari satu akun Google. Jika Anda ingin beralih ke akun berikutnya, Anda tidak perlu menghapus akun itu. Anda cukup mengikuti langkah di bawah ini dan Ganti / Ubah akun di Google Play Store.
  1. Buka Google Play Store.
  2. Anda cukup menggesek layar dari kiri ke kanan atau mengetuk tiga garis horizontal di bagian kiri atas halaman.
  3. Anda akan melihat nama pengguna atau alamat email di bagian atas dan juga segitiga menghadap ke bawah.
  4. Sekarang ketuk pada bagian segitiga menghadap ke bawah.
  5. Anda akan melihat akun sebelumnya. Anda dapat Beralih / Mengganti dengan akun alternatif / lainnya.
Jadi, ini adalah Cara Keluar atau Beralih / Mengganti Akun di Google Play Store. Jika Anda menemukan metode baru, maka bagikan kepada kami, itu akan membantu pengguna lain. Baca juga: Cara Menggunakan Quick Reply di DM Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar