--> Skip to main content

Cara Memindahkan Aplikasi Ke SD Card di Redmi Note 5a

Cara Memindahkan Aplikasi Ke SD Card di Redmi Note 5a -- Dari waktu ke waktu aplikasi yang dipasang di Redmi Note 5a selalu mengambil banyak ruang. Oleh karena itu, sangat bermanfaat untuk Anda agar memindahkan aplikasi ke kartu SD pada Redmi Note 5a Anda. Dengan cara ini akan memungkinkan untuk memperluas ruang penyimpanan di Redmi Note 5a Anda. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Redmi Note 5 Pro.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke SD Card di Hp Redmi Note 5a

Untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD Redmi Note 5a, ada 2 cara yang berbeda sesuai dengan aturannya. Pertama, Anda bisa belajar cara memindahkan aplikasi ke kartu SD Redmi Note 5a memakai manajer aplikasi. Kedua, Anda bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD pada Redmi Note 5a Anda.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke microSD di Redmi Note 5A

Panduan ini kadang tidak berfungsi di semua smartphone tertentu. Jika Anda tidak berhasil, Anda harus menggunakan langkah kedua. Untuk memindahkan aplikasi yang terpasang di Redmi Note 5a ke kartu SD maka Anda harus masuk ke pengaturan. Jika sudah berada di sana, langsung buka tab Aplikasi. Anda akan menemukan semua aplikasi yang terinstall di Redmi Note 5a Anda. Anda harus menentukan aplikasi mana yang harus dipindahkan ke kartu SD. Anda hanya harus melakukan klik untuk memindahkan aplikasi. Lihat apakah ada tulisan Move to SD Card. Apabila opsi ini muncul, ketuk Move. Jika Anda tidak melihat ini, Anda dapat menggunakan cara kedua di bawah ini.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD Card di Redmi Note 5A

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda pakai untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD Redmi Note 5a. Kelebihan menggunakan metode ini ialah Anda dapat memindahkan semua aplikasi sekaligus. Anda bisa menggunakan AppMgr III yang pasti teruji dan bekerja sangat baik. Karena itu, sangat disarankan agar memasangnya dari Play Store di Redmi Note 5a Anda. Aplikasi ini sangat user-friendly dan mudah dipakai. Anda bisa memindahkan semua aplikasi Redmi Note 5a ke kartu SD dalam beberapa detik saja.

Itulah cara memindahkan aplikasi ke kartu SD di Redmi Note 5a. Semoga Anda berhasil melakukannya. Baca juga: Cara Mengaktifkan Face Unlock di Redmi 4/4X.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar