--> Skip to main content

Ini Cara Menggunakan VPN Master di Android Gratis Tanpa Root

Cara Menggunakan VPN Master -- Aplikasi VPN master merupakan salah satu aplikasi VPN paling populer di Android. Hal ini terbukti dengan penggunanya yang dari hari ke hari semakin banyak. Dengan menggunakan aplikasi VPN maka Anda dapat menikmati internet tanpa batas. Disamping itu, Anda juga bisa membuka aplikasi yang diblokir juga hanya dengan VPN. Baca juga: Cara Menghapus History Pencarian di Instagram.

Cara Menggunakan VPN Master di Android

Anda dapat memperoleh manfaat yang banyak dengan menggunakan VPN master di Android. Tidak hanya membuka situs yang diblokir melainkan juga dapat bermain game dengan server luar negeri misalnya Mobile Legends dan AOV. Disamping itu, koneksi internet Anda juga terbilang stabil dan kencang. Pokoknya ada banyak manfaat jika menggunakan VPN Master.

Bagi Anda yang sedang mencari panduan cara menggunakan VPN Master maka silahkan baca panduan di bawah ini. Cara menggunakan VPN master di android ini terbilang sangat mudah dan simple. Coba cek di bawah ini. Baca juga: Kenapa Aplikasi TikTok Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya.

Cara Menggunakan VPN Master Mudah

  • Download dan install aplikasi VPN Master dari Play Store.
  • Jalankan aplikasinya dengan mengetuknya dua kali dan jangan lupa terima TOS dengan memilih I Agree.
  • Jangan lupa izinkan sambungan dengan memilih Oke.
  • Tunggu sampai kata Terhubung muncul. Artinya Anda sudah terkoneksi dengan VPN Master di Android Anda.
  • Secara default, Anda terhubung dengan VPN menggunakan server yang masih acak. Jika Anda mau menggunakan server dari negara tertentu, Anda harus ketuk gambar bendera dikanan atas. Berikutnya, Anda dapat menggunakan server dari negara lainnya misal Singapura, Inggris, Amerika, Belanda, dan masih banyak lainnya.
Dengan begini maka Anda sukses belajar mengenai cara menggunakan VPN Master di Android. Ketika Anda terhubung, maka Anda bisa menerobos / bypass situs yang diblokir di Android atau bahkan main game di server luar negeri.

Anda bisa memilih sekitar 8 server yang dapat Anda pakai. Jika koneksi di negara Singapura sudah jelek maka Anda bisa beralih ke Inggris atau lainnya. Silahkan pilih sesuai dengan kemauan Anda. Anda juga dapat upgrade VPN Master ke premium member namun harus membayar. Keuntungannya Anda akan lebih aman dan mendapat server yang lebih banyak lagi. Baca juga: Cara Mengaktifkan Native Ad-Blocker di Chrome Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar