--> Skip to main content

Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Parallel Space

Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Parallel Space -- WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan instan yang sangat populer akhir-akhir ini. Dengan pengguna aktif lebih dari 1 Milyar maka tak ayal WhatsApp merupakan aplikasi paling wajib yang harus diinstall di perangkat Android dan iOS. Salah satu penyebab WhatsApp menjadi sangat populer ialah karena sistem keamanan yang diusung whatsapp sangatlah aman. Sistem keamanan perpesanan ini bernama enkripsi end-to-end. Jadi hampir tidak ada seseorang yang bisa menyadap pesan WhatsApp tersebut. Baca juga: Kenapa WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka?

cara menyadap whatsapp dengan parallel space

Namun masalahnya adalah kini banyak sekali bermunculan aplikasi di Play Store maupun di App Store yang menawarkan cara menyadap wa. Salah satu aplikasi yang paling depan adalah Parallel Space. Bagaimana cara kerja parallel space menyadap whatsapp? Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskannya untuk Anda.

Cara Menyadap Wa dengan Paraller Space sangatlah mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet, hp Android atau iOS, kemudian nomor hp korban. Jika perlengkapan Anda sudah siap maka Anda siap menyadap pesan whatsapp dari jarak jauh dengan parallel space. Tidak hanya itu, cara menyadap whatsapp ini kadangkala dipakai juga untuk menyadap pesan whatsapp suami/istri tanpa ketahuan / tanpa memegang hp korban. Jadi pastikan agar Anda terus membaca artikel ini sampai selesai. Baca juga: Cara Video Call WhatsApp di Laptop.

Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Parallel Space

Untuk menyadap whatsapp dengan aplikasi parallel space dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini.
  • Download dan Install Aplikasi Parallel Space.
  • Berikutnya jalankan aplikasinya.
  • Lalu, cari ikon aplikasi whatsapp dan ketuk saja.
  • Sekarang buat akun whatsapp dengan nomor hp korban.
  • SMS konfirmasi akan dikirimkan ke nomor hp tadi. Oleh karena itu, berusahalah untuk mendapatkan SMS konfirmasi tersebut. Entah bagaimana caranya Anda yang tahu.
  • Selesai.
Jika dilihat-lihat, kelemahan dari menyadap aplikasi WhatsApp dengan Parallel Space adalah Anda harus mempunyai nomor dan hp korban. Jadi paling pas jika dipakai untuk menyadap whatsapp pacar atau suami atau istri karena pasti nomor hp dan hp mereka bisa Anda ambil.

Sekian paparan dari admin mengenai cara menyadap wa dengan parallel space. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Berusahalah namun jangan dipakai untuk kejahatan. Karena kejahatan hanya akan menyengsarakan hidup Anda. Baca juga: Cara Membuat Panggilan Suara dan Grup di WhatsApp.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar