--> Skip to main content

Cara Membuat Panggilan Suara & Video Grup Di WhatsApp

Cara Membuat Panggilan Suara & Video Grup Di WhatsApp -- WhatsApp akhirnya meluncurkan panggilan grup untuk semua pengguna. Admin baru saja mendapatkan fitur di perangkat dan dapat mencobanya. Awalnya, itu tersedia hanya pada versi Beta dan itu juga untuk pengguna terbatas. Namun, sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi perpesanan favorit Anda untuk menelepon beberapa teman pada waktu bersamaan. Fitur ini didukung untuk panggilan audio dan video. Dalam panduan ini, admin telah menyebutkan langkah cepat untuk memberi tahu Anda cara membuat panggilan suara dan video grup di WhatsApp. Baca juga: Cara Download WhatsApp Status Foto dan Video.

Untuk memulai, Anda perlu melakukan memperbarui WhatsApp ke versi terbaru. Setelah Anda selesai melakukannya, ikuti metode di bawah ini.

Cara Membuat Panggilan Grup di WhatsApp

Admin akan menggunakan langkah-langkah dan tangkapan layar dari aplikasi Android. Tetapi pengguna iPhone tidak akan melihat banyak perbedaan. Jadi Anda bisa mencoba baik di Android ataupun iOS iPhone.
  • Buka WhatsApp dan masuk ke chat teman Anda. Pilih salah satu saja.
  • Sekarang, ketuk pada ikon telepon untuk menempatkan panggilan suara atau ikon video untuk membuat panggilan video. Ketuk Panggilan untuk melanjutkan.
  • Setelah teman ini mengambil panggilan audio atau video Anda, Anda akan melihat ikon add person di kanan atas layar. Ketuk bagian ini.
cara membuat panggilan grup di whatsapp
  • Di layar berikutnya, Anda akan dapat melihat semua kontak WhatsApp Anda. Pilih teman yang Anda inginkan untuk ditambahkan ke panggilan grup dari daftar atau cari jika diperlukan.
  • Demikian pula, Anda dapat terus menambahkan peserta lain. Harap diingat, tambahkan ikon anggota akan hilang setelah ada 4 orang dalam panggilan grup. Selain itu, peserta lain juga dapat menambahkan anggota lain ke panggilan grup.
Ini adalah bagaimana Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan grup di WhatsApp untuk Android dan iPhone. Satu hal yang tidak admin sukai adalah Anda harus menambahkan peserta satu per satu. Saat ini, tidak ada opsi untuk menambahkan beberapa orang sekaligus. Selain itu, Anda tidak dapat beralih dari grup panggilan suara ke grup panggilan video yang mungkin saat Anda melakukan panggilan suara dengan satu kontak.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara membuat panggilan suara dan video call grup di WhatsApp Android dan iOS. Semoga dengan penjelasan ini Anda dapat melakukannya dengan benar. Baca artikel yang lain juga. Baca juga: Cara Membagikan Foto dan Video Instagram ke WhatsApp.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar