--> Skip to main content

Cara Berhenti Paket WhatsApp Tri Untuk Semua Layanan

Cara Berhenti Paket WhatsApp Tri -- Jika Anda mencari sebuah provider Indonesia yang menawarkan paket internet, SMS, dan Telpon murah maka Tri adalah jawabannya. Jadi dapat dikatakan bahwa Tri selalu memiliki solusi untuk para penggunanya dengan menawarkan berbagai macam paket super murah. Apabila dilihat dari kelebihan dari Tri sendiri misalnya kuota lebih banyak, masa pakai yang lebih panjang, dan kuota yang selalu dapat terakumulasi dengan mengikuti masa pakai kartu Tri Anda. Baca juga: Kenapa WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka?

cara berhenti paket whatsapp tri

Anda bisa menikmati berbagai macam paket Tri seperti PakeTri Anak Sekolahan, Anak Kuliah, PakeTri Hello, Paketri Cengli, Kuota++, Nelpon++, dan SMS++ sesuai dengan masa aktif dan harga yang menarik. Dengan banyaknya paket demikian maka banyak yang tergiur untuk menggunakannya. Tapi Anda harus tahu bahwa ketika kuota Anda habis dan masa aktif kartu Tri Anda masih lama, Anda sudah tidak bisa menggunakan paket yang lainnya. Lantas apa yang harus di lakukan?

Ya... salah satu jawabannya adalah Anda harus segera berhenti paket Tri Anda. Paket Tri ini juga termasuk layanan WhatsApp, Instagram, Facebook dan masih banyak lainnya. Jika Anda penasaran silahkan coba tutorialnya di bawah ini.

Begini Cara Berhenti Paket WhatsApp Tri dengan Paket Yang Ditawarkan

Di sini ada 3 cara berhenti paket Tri. Silahkan Anda coba satu demi satu sesuai dengan layanan yang Anda pakai. Coba satu-satu jika belum tahu paket Tri mana yang Anda pakai. Baca juga: Cara Recover Foto yang Terhapus di WhatsApp.

Paket Tri 3 Nonstop 4G
  1. Pertama, Anda dapat mengakses aplikasi messaging atau SMS.
  2. Lalu, Anda dapat mengetik SMS dengan format STOP Internet.
  3. Kirim ke 234.
  4. Tunggu operator Tri mengirimkan notifikasi yang berupa penghentian langganan Internet.

Paket Tri 3 Internet SUMO
  1. Anda harus masuk ke aplikasi SMS atau messaging.
  2. Berikutnya, Anda ketik SMS dengan format STOP Internet.
  3. Lalu, kirim SMS tersebut ke 234.
  4. Tunggu operator Tri mengirim SMS balasan berupa notifikasi penghentian langganan Internet.

Paket Tri 3 Kuota++
  1. Buka aplikasi SMS atau messaging.
  2. Ketik SMS dengan format STOP Internet.
  3. Kirim SMS ke 234.
  4. Terakhir, tunggu operator mengirimkan SMS notifikasi penghentian langganan Internet.

Paket Tri 3 Unlimited
  1. Buka aplikasi SMS atau messaging.
  2. Ketik SMS dengan format STOP UNL.
  3. Kirim ke 234.
  4. Terakhir, Anda akan dapat notifikasi mengenai penghentian langganan.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara berhenti paket whatsapp tri dari segi paket Tri yang Anda gunakan. Coba salah satunya yang mana yang Anda pakai. Jangan sampai Anda kehabisan cara. Cek semua tutorial whatsapp yang disediakan oleh situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Video Call WhatsApp Di PC.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar