--> Skip to main content

Cara Menggunakan Aplikasi dalam Mode Split Screen di Android P

Cara Menggunakan Membuka Aplikasi dalam Mode Split Screen di Android P -- Google mengumumkan Android P Beta di atas panggung hari ini di Google I / O dan rasanya OS mobile terbaru tampak sangat menakjubkan. Diperkenalkan kembali dengan Android 7.0 Nougat, aplikasi Split Screen adalah fitur hebat yang digunakan oleh mayoritas pengguna. Namun, dengan Android P, Google telah mengubah metode keseluruhan menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan dalam mode split screen. Dan jika ponsel Anda menjalankan Android P, Admin cukup yakin Anda akan memperhatikannya juga. Baca juga: Cara Menghapus Cache di Android 8.0 Oreo.

cara menjalankan aplikasi dalam mode split screen di Android P

Nah, jika Anda adalah seseorang yang suka menggunakan aplikasi dalam mode split screen, baca terus, karena admin akan menunjukkan cara menjalankan aplikasi di layar split screen mode pada Android P.

Cara Menggunakan Aplikasi Dalam Mode Split Screen di Android P

Catatan: Tips ini diuji di Google Pixel 2 XL yang menjalankan Android P Beta Preview 2. Metode ini harus tetap sama untuk semua perangkat lain yang menjalankan Android P Beta Preview 2.
  1. Pertama-tama, geser ke atas dari ikon pil (dalam gesture navigation) atau ketuk ikon aplikasi terbaru (pada bilah navigasi standar) untuk memasuki tampilan Multitasking.
  2. Selanjutnya, ketuk Ikon Aplikasi yang ingin Anda gunakan di split screen mode. Misalnya, Anda akan menggunakan Chrome dalam mode split screen. Setelah mengetuk ikon aplikasi, daftar opsi baru akan muncul. Dari sini, pilih "Split Screen".
  3. Sekarang, ketuk aplikasi lain yang ingin Anda gunakan di split screen. Misalnya, Anda akan menggunakan Gmail sekarang. Jadi Anda hanya perlu mengetuk jendela aplikasi Gmail.
  4. Dan itu saja. Kedua aplikasi sekarang akan berada dalam mode Split Screen.
Mudah sekali untuk menggunakan mode split screen di hp Android yang menjalankan Android Nougat ke atas.

Demikianlah informasi admin mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Dalam Mode Split Screen di Android P. Semoga saja Anda bisa melakukannya jika Android P sudah di tangan Anda. Berikutnya silahkan simak daftar perangkat yang mendukung android P. Sekian. Baca juga: Fitur Unggulan Android P Yang Harus Anda Tahu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar