--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Pemberitahuan Resmi di Coreldraw X8

Cara Menghilangkan Pemberitahuan Resmi Coreldraw X8 -- Anda akan mempelajari cara disable pop up information CorelDRAW X8 di artikel kali ini. Jadi agar Anda tidak merasa malu saat menggunakan software yang tidak resmi maka Anda harus melakukan disable pemberitahuan resmi coreldraw X8. Biasanya pop up pemberitahuan mengenai serial number yang tidak sah akan muncul beberapa kali jika Anda tidak mengatasinya di CorelDraw X8 Anda. Baca juga: Cara Menghapus Windows.old di Windows 10.

Cara Menghilangkan Pop Up Pemberitahuan Resmi Coreldraw X8

Nah jika Anda merasa tidak nyaman hal tersebut muncul di layar laptop Anda maka silahkan baca panduan admin ini sampai dengan selesai. Cara menghilangkan pemberitahuan resmi CorelDraw X8 sangat mudah jadi pastikan dibaca satu demi satu.

Cara Menghilangkan Pemberitahuan Resmi Coreldraw X8

Ada beberapa solusi menghilangkan pop up pemberitahuan resmi coreldraw X8. Baca satu demi satu dengan perlahan. Baca juga: Cara Live Streaming Mobile Legends.

Uncheck Update Information

Awalnya admin mengira apabila admin menghilangkan tanda centang pada product detail CorelDRAW X8 ini maka pemberitahuan resmi akan hilang. Atau justru pusat masalahnya ada di sana. Anda dapat masuk ke Corel Draw di tab Welcome Screen lantas pilih Product Detail. Ketuk Messaging Setting. Pastikan Anda sudah menghilangkan tanda centang semua. Terakhir di bagian receive update beri pilihan don't show me ..... Terus OK.

Hapus Folder Messages

Apabila cara pertama gagal, Anda bisa mencoba hapus folder messages. Untuk menghapus folder messages ini Anda bisa ikuti seperti di bawah ini.
  • Tekan tombol "windows" + "R" agar kotak Run muncul di laptop Anda. Tulislah appdata lantas tekan enter atau dengan klik OK.
  • Pada kotak Appdata pilih folder Roaming.
  • Cari folder Corel. Kemudian hapus Folder Messages.
  • Restart laptop/PC Anda.
Sekarang saat laptop sudah menyala, coba buka kembali Coreldraw X8 Anda. Banyak yang sudah membuktikan bahwa cara ini ampuh menghilangkan pemberitahuan resmi coreldraw X8.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara Menghilangkan Pemberitahuan Resmi di Coreldraw X8. Semoga bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Wallpaper Windows 10.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar