--> Skip to main content

Cara Menggunakan Mode Penyamaran Untuk Menyembunyikan Riwayat Tontonan di Youtube

Cara Menggunakan Mode Penyamaran Untuk Menyembunyikan Riwayat Tontonan di Youtube -- Hanya perlu menonton satu video off-topic acak untuk membuat algoritme YouTube mulai menampilkan kepada Anda bazillion video aneh yang benar-benar tidak ingin Anda lihat. Untungnya mereka baru saja menambahkan mode Penyamaran ke YouTube, yang berfungsi seperti mode Penyamaran Chrome. Berikut cara mengaktifkannya di Android. Baca juga: Cara Menghapus History di Youtube.

cara mengaktifkan mode penyamaran di Youtube

Perlu dicatat bahwa fitur ini telah diluncurkan di Android hanya untuk saat ini, tetapi hampir pasti akan muncul di iPhone dan setiap platform lainnya di beberapa titik dalam waktu dekat. Jika Anda belum melihat fitur di ponsel Android Anda, buka Play Store dan Anda harus mencari pembaruan untuk YouTube yang siap dipasang, nomor versi 13.25.56. Baca juga: Cara Mengganti Akun Google Play Store.

Cara Mengaktifkan Mode Penyamaran di Youtube

Ketuk pada lingkaran Akun di sudut kanan atas, dan di layar Akun Anda akan melihat opsi baru untuk "Turn on Incognito". Itu sangat mudah. Setelah Anda melakukannya untuk pertama kalinya, Anda akan mendapatkan pesan yang menjelaskan cara kerjanya.

Untuk mengaktifkan kembali mode Penyamaran, cukup ketuk ikon Akun dan Anda akan disajikan dengan menu di bagian bawah dengan opsi untuk "Turn Off Incognito".

Fitur ini seharusnya sangat bagus untuk orang tua yang ingin memasang beberapa video untuk anak-anak mereka tanpa seluruh bagian yang direkomendasikan YouTube tiba-tiba berubah menjadi apa-apa selain Peppa Pig and Blippi.

Nah itulah mengenai cara mudah menggunakan mode incognito youtube. Semoga dengan memakai mode penyamaran di Youtube maka Anda bisa menyembunyikan riwayat Youtube Anda tanpa harus ketahuan siapapun.

Apabila Anda ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jika Anda merasa artikel ini berguna jangan lupa bagikan kepada orang lain. Baca juga: Cara Mengubah Suara Google Assistant.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar