--> Skip to main content

Lagi Hitz!! Cara Membuat Foto / Latar Belakang Bergerak di Instagram

Cara Membuat / Upload Foto  / Latar Belakang Bergerak di Instagram -- Kini Instagram sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan Anda. Dikit-dikit tentunya Anda semua selalu berusaha mengabadikan setiap momen hidup Anda bisa dalam berupa foto, video atau GIF bergerak dan Instagram cukup menjadi solusi Anda untuk memenuhinya. Baca juga: Cara Menghapus History Pencarian di Instagram.

Cara Membuat Foto / Latar Belakang Bergerak di Instagram

Nah dengan menggunakan instagram Anda akan mendapatkan sejuta manfaat. Bisa untuk mempopulerkan diri sendiri ataupun juga untuk bisnis. Namun apakah Anda tahu sesuatu yang sedang hitz di instagram? Ya kini Anda bisa upload foto bergerak di Instagram. Pada kesempatan ini admin akan menjelaskan kepada Anda semua mengenai tata cara membuat foto bergerak di instagram, upload foto bergerak di instagram, atau upload foto latar belakang bergerak di instagram. Silahkan simak paparannya di bawah ini.

Ini Cara Membuat Foto Bergerak di Instagram

Jangan bingung mengenai cara membuat foto bergerak di Instagram. Admin akan membantu sebisanya agar Anda bisa membuat foto bergerak dan upload ke instagram. Berikut langkah-langkah yang harus Anda tempuh. Baca juga: Cara Menjadikan Video Instagram Menjadi Status WhatsApp.
  • Download dan Install aplikasi Zoetropic dari Play Store.
  • Jalankan aplikasinya setelah terpasang di Hp Android Anda entah itu OPPO, Xiaomi, Samsung Galaxy ataupun apapun itu yang penting Android. Kemudian ketuk di bagian tengahnya saat di layar awal.
  • Anda akan diarahkan ke ruang penyimpanan internal dan menganjurkan Anda untuk memilih foto yang Anda butuhkan.
  • Tentukan area yang bergerak dan area yang diam sesuai kemauan Anda. Jika sudah, ketuk ikon mulai di pojok kanan atas berbentuk segitiga play.
  • Apabila hasil foto bergerak sudah pas, Anda bisa ketuk tanda tiga titik di kanan atas.
  • Anda akan mendapatkan dua pilihan yaitu, Simpan/Ekspor Video dan Detail. Pilih Simpan.
  • Di laman Simpan/Ekspor video Anda bisa menyesuaikan pengaturan foto bergerak Anda. Anda bisa membubuhi logo dengan mengetuk with logo.
  • Pilihlah MP4 atau GIF kemudian tunggu proses penyimpanannya.
  • Hasil foto bergerak akan masuk ke galeri Hp Anda dan bisa dibagikan ke Instagram.
Selanjutnya, kini Anda harus upload foto bergerak di Instagram. Prosesnya sama saja. Anda bisa lewat galeri lalu langsung upload ke instagram atau buka dulu aplikasi instagram kemudian posting foto bergerak di akun instagram Anda. Bahkan Anda bisa menjadikan foto bergerak dari galeri hp Anda langsung menjadi instagram stories atau juga buka aplikasi instagram lalu buat satu stories dengan foto bergerak Anda tadi.

Sekian informasi admin terkait dengan cara membuat foto bergerak di instagram. Semoga dengan ini Anda bisa membuat foto bergerak di instagram. Baca juga: Cara Menghapus Komentar di Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar