--> Skip to main content

Screenshot Poco F1: Cara Screenshot Hp Xiaomi Poco F1

Cara Screenshot Xiaomi Poco F1 -- Pada kesempatan ini admin akan menjelaskan mengenai cara mengambil screenshot di Hp Xiaomi Poco F1. Hp ini terbilang baru, namun secar garis besar tata cara menangkap layarnya kurang lebih sama karena berbasis Android. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Redmi S2.

Cara Screenshot Xiaomi Pocophone F1

Namun sebelum admin melangkah lebih jauh dalam paparan mengenai langkah-langkah screenshot Xiaomi Poco F1. Ada baiknya Anda mengenal lebih jauh mengenai spesifikasi hp Poco F1 berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Poco F1

Xiaomi dilaporkan telah bekerja di Poco F1, dikabarkan akan menjadi handset berikutnya yang didukung oleh prosesor Snapdragon 845. Detail baru tentang spesifikasi smartphone yang akan datang telah muncul secara online, berkat sertifikasi Bluetooth. Produsen Cina sudah memiliki empat handset - Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, Mi Mix 2S, dan Black Shark di pasar, tetapi sekarang handset baru di bawah merek Poco tampaknya akan diluncurkan. Informasi terbaru menegaskan bahwa Poco F1 akan menampilkan sistem pendingin cair yang akan cocok dengan QualCC SoC terbaru.

Sertifikasi Bluetooth SIG dari Xiaomi Poco F1 menegaskan keberadaan smartphone, tetapi perusahaan dapat selalu membatalkan peluncurannya seperti yang dilakukan dengan Mi Max 3 Pro. Namun, sertifikasi Bluetooth mengungkapkan sedikit lebih banyak informasi, daripada hanya nama handset. Daftar ini menegaskan bahwa Poco F1 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan "liquid system yang membantu menawarkan kekuatan pemrosesan yang sangat cepat untuk mempertahankan kinerja puncak." Baca juga: Cara Download dan Install MIUI 10 di Xiaomi Redmi 5A.

Selain itu, Poco F1 akan menampilkan kamera belakang ganda dengan sensor 12 megapiksel dan 5 megapiksel dengan piksel besar 1,4-mikron dan autofokus piksel ganda pada sensor utama. Sertifikasi Bluetooth mengungkapkan bahwa Xiaomi Poco F1 akan datang dengan kamera 20 megapiksel di bagian depan dengan dukungan teknologi Super Pixel. Xiaomi Poco F1 juga akan menyertakan 'iluminator' inframerah dan kamera infra merah.

Sertifikasi SIG Bluetooth menggambarkan desain Xiaomi Poco F1 sebagai, "Poco F1 adalah smartphone salah satu unggulan Qualcomm Snapdragon 845 prosesor dengan liquid system yang membantu menawarkan kekuatan pemrosesan yang sangat cepat pada kinerja puncak yang berkelanjutan. Ia memiliki pengaturan kamera ganda 12MP + 5MP dengan piksel besar 1,4-mikron dan autofokus piksel ganda pada sensor utama. Poco F1 memiliki kamera depan 20MP yang mendukung teknologi Super Pixel yang menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel besar, yang dapat mengurangi noise foto, menangkap lebih banyak cahaya dan meningkatkan kualitas foto, terutama dalam kondisi rendah cahaya. Dipasangkan dengan iluminator inframerah dan kamera infra merah, Poco F1 dapat diamankan menggunakan face unlock AI, yang bekerja dengan baik dalam kondisi gelap gulita seperti halnya di siang hari yang cerah. "

Untuk diingat, nama merek Pocophone adalah merek dagang oleh Xiaomi beberapa waktu lalu, dan perusahaan itu bahkan dilaporkan akan membuat perangkat unggulan untuk pasar internasional yang didukung oleh Snapdragon 845. Smartphone ini diperkirakan akan didukung oleh Snapdragon. 845, berjalan pada Android 8.1 Oreo berbasis MIUI, layar LCD 18: 9 dengan notch didorong oleh baterai 4.000 mAh, datang dengan sensor sidik jari, NFC, dan pengaturan kamera ganda dengan dukungan zoom optik.

Dalam hal harga, laporan terbaru menunjukkan bahwa Poco F1 akan datang dalam dua varian. Sementara varian penyimpanan 6GB RAM / 64GB akan dijual di Eropa Timur dengan harga EUR 420, model penyimpanan RAM 6GB / 128GB akan berharga EUR 460. Smartphone ini dapat menampilkan layar 5,99 inci (1080x2160 piksel), dan hadir dalam pilihan warna Biru dan Abu-abu untuk pasar internasional.

Nah setelah Anda paham betul dengan spesifikasi detail Xiaomi Poco F1. Maka Anda sudah siap untuk mengambil screenshot layar Poco F1. Adapun caranya admin sampaikan di bawah ini.

Cara Screenshot di Hp Xiaomi Poco F1

Ada kalanya Hp Android selalu menawarkan fitur screenshot yang sangat mudah. Anda bisa memakai tombol perangkat keras agar dapat menangkap layar, tidak terkecuali dengan Hp Xiaomi Poco F1 yang baru dirilis ini.
  • Nyalakan Hp Xiaomi Poco F1 Anda.
  • Pilih area layar yang akan Anda screenshot.
  • Tekan dan tahan secara bersamaan tombol power dan volume turun beberapa detik.
  • Saat layar berkedip maka screenshot hp Xiaomi Poco F1 sudah berhasil.
  • Anda bisa cek hasil screenshot di galeri.
Nah itulah cara mengambil screenshot di Hp Xiaomi Poco F1. Anda bisa menangkap layar Poco F1 dengan cara lain. Misalnya adalah dengan menggunakan aplikasi.

Cara Screenshot Xiaomi Poco F1 dengan Aplikasi

Sama mudahnya dengan langkah menangkap screenshot layar Xiaomi Poco F1 di atas, screenshot dengan aplikasi juga mudah dilakukan.
  • Download aplikasi screenshot di Play Store.
  • Pasang di Hp Poco F1 Anda.
  • Jalankan aplikasi Screenshot.
  • Pilih area layar yang hendak ditangkap.
  • Ketuk Screenshot agar layar ditangkap dengan aplikasi.
  • Cek hasilnya di galeri.
Bagaimana? Sama mudahnya bukan? Anda hanya harus menyediakan kuota beberapa Mb saja untuk download aplikasi screenshot. Namun jika sudah terpasang, Anda akan mampu mengambil screenshot Poco F1 dengan sangat mudah.

Cara Screenshot Poco F1 dengan Notification Shade

Biasanya, Xiaomi keluaran baru berbasis MIUI 9 sudah dibekali dengan fitur screenshot yang sudah tersemat di bagian bar notifikasi. Yang harus Anda lakukan hanyalah:
  • Pilih area layar Poco F1 yang mau discreenshot. Pastikan sudah menyala.
  • Tarik ke bawah bilah notifikasi.
  • Temukan opsi Screenshot di sana.
  • Ketuk bagian Screenshot sampai layar mengecil di pojokan kanan atas.
  • Anda bisa melihat hasilnya dengan mengetuknya langsung atau pergi ke galeri.
Demikianlah penjelasan admin mengenai Cara Screenshot Hp Xiaomi Poco F1. Semoga Anda berhasil. Baca juga: Cara Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar