--> Skip to main content

Ini Cara Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 Semua Hp Xiaomi

Cara Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 -- Downgrade / Rollback MIUI 10 ke MIUI 9 di perangkat Xiaomi apa pun dengan mengikuti panduan ini. Jadi jika Anda telah memutakhirkan Perangkat Xiaomi ke MIUI 10, maka Anda dapat mengikuti panduan ini dan downgrade ke MIUI 9 dengan Mudah. MIUI 10 adalah sistem operasi terbaru dari Xiaomi dan dilengkapi dengan semua desain baru yang bagus untuk pengguna yang bosan dengan desain lama dan tradisional xiaomi yang tidak ditingkatkan dari begitu lama. Baca juga: 10 Fitur Tersembunyi di MIUI 10.

Cara Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 Mudah

Dalam panduan ini admin akan menunjukkan kepada Anda cara termudah untuk downgrade semua Perangkat Xiaomi ke MIUI 9 dari MIUI 10. MIUI 10 hadir dengan banyak fitur baru tetapi masih ada beberapa fitur dan bug yang hadir bahkan di New Os dari Xiaomi, namun ini benar bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kita dapat mengharapkan beberapa bug dan kesalahan dari Xiaomi itu sendiri. Jadi dalam panduan ini admin akan menunjukkan kepada Anda Cara Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 dengan cara termudah. Jadi tanpa membuang banyak waktu mari mulai.

Cara Downgrade / Rollback MIUI 10 Ke MIUI 9 dengan Mudah

Panduan ini adalah panduan paling mudah yang dapat Anda ikuti untuk Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 dan juga ini tidak memerlukan persyaratan khusus. Namun masih ada beberapa poin yang harus Anda jaga sebelum Anda Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9.

Syarat Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9

Pastikan perangkat Anda tidak di-root.
Pastikan ada lebih dari 65% baterai di telepon Anda.
Pastikan Anda telah membuat cadangan semua kontak file penting.

Cara Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 Dengan Recovery ROM

Recovery ROM hanya bekerja pada ROM yang mirip misalnya jika Anda saat ini menggunakan ROM MIUI 10 China maka Anda harus download MIUI 9 ROM China dan kemudian setelah itu Anda akan dapat Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 Menggunakan metode Recovery ROM.

Langkah Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 Via Recovery ROM

  • Pertama-tama, pastikan bahwa Anda menggunakan ROM MIUI 10 China dan kemudian lanjutkna.
  • Sekarang Download ROM MIUI 9 China dari Situs web resmi dan kemudian ganti namanya menjadi Update.zip atau terserah Anda, tetapi pastikan Anda mengingat namanya dengan hati-hati.
  • Sekarangluncurkan aplikasi updater di hp Xiaomi Anda
  • Sekarang tekan tombol menu di aplikasi.
  • Sekarang Anda akan mendapatkan tiga pilihan berbeda.
  • Ketuk Pilih Paket Pembaruan dan pilih ROM MIUI 9 China yang Anda download sebelumnya.
Itu saja. Ini adalah cara pertama dan termudah yang bisa Anda gunakan untuk Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 di berbagai perangkat Xiaomi.

Cara Install MIUI 9 di Perangkat MIUI 10 Yang Diroot

  • Pertama-tama, Download MIUI 9 Recovery ROM untuk Perangkat Anda.
  • Sekarang Boot smartphone Anda dalam mode TWRP Recovery dengan menekan tombol Volume Turun + Volume Naik.
  • Sekarang smartphone Anda akan boot dalam mode TWRP Recovery.
  • Sekarang lakukan hard reset untuk ponsel cerdas Anda dengan memilih opsi Wipe Cache Reset dalam mode TWRP Recovery.
  • Sekarang kembali dan Ketuk Install.
  • Sekarang pilih paket ROM Anda.
  • Sekarang Geser untuk mengkonfirmasi pemasangan.
Itu saja. Anda telah berhasil Instal MIUI 9 pada Perangkat MIUI 10 Anda. Sekarang Anda dapat mengatur Perangkat MIUI 9 Anda dan menggunakannya.

Sekian informasi mengenai cara downgrade MIUI 10 ke MIUI 9. Pastikan Anda terus memantau perkembangan situs ini. Dan dapatkan informasi terbarunya. Sekian. Baca juga: Cara Install MIUI 10 di Redmi 5A.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar