--> Skip to main content

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 5 Agar Menarik

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 5 -- Jika Anda bosan dengan font klasik Xiaomi Redmi 5 Anda, Anda mungkin ingin mengubahnya. Memang, sedikit personalisasi tidak ada salahnya jika menyangkut font. Jadi, mari kita cari apa proses untuk mengubah font dan alasan mengapa hal itu dapat bervariasi bergantung pada hp dan hak yang dimilikinya. Sungguh, telepon memiliki izin lebih atau kurang penting untuk memodifikasi file data sistem, yang menyertakan font. Baca juga: Daftar Hp Xiaomi Yang Mendapat Update MIUI 10.

Cara ganti Font Xiaomi Redmi 5

Tergantung pada tingkat hak, kita akan menemukan bahwa solusinya bervariasi. Kami akan menemukan pertama bagaimana Anda dapat mengubah font Xiaomi Redmi 5 Anda dalam hal itu memiliki hak yang sesuai. Kami akan mencari tahu di tips langkah kedua tentang cara mengubah font Xiaomi Redmi 5 jika ponsel tidak memiliki hak yang diperlukan.

Cara Mengganti Font Redmi 5 Jika Memiliki Hak Yang Diperlukan

Untuk dapat dengan mudah mengubah font Xiaomi Redmi 5 Anda, perlu memiliki hak khusus untuk mengedit file data di sistem Android. Untuk menentukan apakah Xiaomi Redmi 5 memiliki hak yang diperlukan, Anda harus mencoba salah satu dari dua metode di bawah ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Default File Manager di Xiaomi Mi A1.

Cara Merubah Font Xiaomi Redmi 5 Via Settings

Teknik paling mudah untuk mengubah font Xiaomi Redmi 5 Anda adalah melalui pengaturan. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke menu pengaturan Xiaomi Redmi 5 dan pada tab Display. Sekarang Anda berada di sana, yang harus Anda lakukan hanyalah memilih tab Font dan Anda harus dapat memilih font pilihan Anda. Jika Anda tidak melihat tab ini, maka Xiaomi Redmi 5 Anda tidak memiliki hak yang sesuai dan Anda dapat langsung menuju solusi lainnya.

Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 5 dengan Aplikasi

Xiaomi Redmi 5 memiliki hak yang sesuai, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengubah font. Manfaat menggunakan aplikasi adalah bahwa ia akan menyediakan Anda lebih banyak jenis font dan beberapa kemungkinan tambahan. Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda mengubah font, di PlayStore. Kami mencoba iFont (Expert of Fonts), yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan font tergantung pada bahasa dan sesuai dengan popularitas mereka. Anda cukup menginstalnya dan biarkan diri Anda disarankan.

Cara Mengganti Font Redmi 5 Jika Tidak Memiliki Hak Yang Diperlukan

Mengubah font Xiaomi Redmi 5 ketika itu tidak memiliki hak yang diperlukan adalah operasi yang cukup rumit, terutama karena itu akan perlu untuk root Xiaomi Redmi 5. Di sini adalah langkah-langkah untuk mengikuti jika mungkin Anda ingin memulai petualangan.

Root Xiaomi Redmi 5

Ini adalah langkah yang sangat diperlukan untuk menginstal font pada Xiaomi Redmi 5 jika tidak memiliki hak yang diperlukan. Root Xiaomi Redmi 5 memungkinkan Anda memberi hak super user ke hp Anda. Karena hak-hak ini Anda harus dapat memodifikasi dan menyebarkan file data di OS Android dari Xiaomi Redmi 5. Rooting adalah proses yang menantang dan jika Anda ingin mengetahui cara melakukannya semuanya jadi mudah. Segera setelah ponsel di-root, Anda dapat menuju ke langkah kedua.

Gunakan Aplikasi untuk Menginstal Font Baru di Redmi 5

Setelah Xiaomi Redmi 5 diroot, Anda cukup menginstal aplikasi untuk mengganti font Xiaomi Redmi 5. Setelah Xiaomi Redmi 5 memiliki izin yang diperlukan, kunjungi Playstore untuk mengunduh aplikasi seperti Ifont atau FontFix. Setelah itu Anda akan dipandu oleh aplikasi, yang memungkinkan Anda mengunduh dan mengatur font pilihan Anda. Baca juga: Cara Root Xiaomi Mi 4i.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar