--> Skip to main content

Begini Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card di Xiaomi Redmi 4/4A/4X

Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card di Xiaomi Redmi 4/4A/4X -- Yang namanya aplikasi dipasang di hp Android mana saja tentu akan memakan ruang yang cukup banyak tidak terkecuali di Redmi 4A/4X. Oleh karena itu, pasti banyak orang yang mencari cara memindahkan aplikasi ke SD Card di Xiaomi Redmi 4A/4X mereka. Hal ini akan membantu Anda dalam mengosongkan ruang penyimpanan internal yang sudah habis karena dipakai oleh aplikasi. Anda dapat memindahkan aplikasi ke microSD Xiaomi Redmi 4A/4X dengan 2 cara yang berbeda. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di Redmi 4A.

Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Xiaomi Redmi 4/4A/4X

Yang pertama, Anda dapat memindahkan aplikasi Xiaomi Redmi 4A/4X dengan menu aplikasi di dalam pengaturan hp Anda. Dan yang kedua, Anda bisa memindahkan aplikasi ke SD Card Xiaomi Redmi 4A/4X dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Coba kita lihat bagaimana semua proses ini berguna untuk mengosongkan ruang penyimpanan hp Xiaomi Anda.

2 Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Xiaomi Redmi 4A/4X

Silahkan Anda baca tutorial satu demi satu memindahkan aplikasi ke kartu microSD Xiaomi Redmi 4A/4X Anda sesuai dengan apa yang disebutkan di bawah ini. Baca juga: Cara Mengaktifkan Face Unlock di Redmi 4/4X.

Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Redmi 4A/4X dari Pengaturan

Kadangkala proses ini tidak bekerja untuk setiap hp Xiaomi. Jika ini juga tidak bekerja untuk Anda, maka Anda bisa mencoba cara kedua yang admin siapkan untuk memindahkan aplikasi ke SD Card di Redmi 4A/4X Anda.
  • Masuk Settings Hp.
  • Ketuk Aplikasi Terinstall. Bukan aplikasi sistem.
  • Anda akan melihat semua aplikasi yang terinstall di hp Redmi 4A/4X Anda.
  • Pilih aplikasi yang mau Move to SDCard.
  • Jika sudah, maka Anda bisa memindahkan semua aplikasi yang dipilih untuk dipindahkan ke kartu SD Card.
Nah jika Anda tidak menemukan opsi Pindahkan ke SDCard maka Anda bisa mencoba cara kedua di bawah ini.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke SD Card Redmi 4A/4X dengan Aplikasi

Anda bisa sangat mudah untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD Card Xiaomi Redmi 4A/4X Anda dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Anda bisa mencoba aplikasi bernama AppMGR III. Anda bisa download aplikasi tersebut gratis dari Play Store.

Sekian informasi admin terkait Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card di Xiaomi Redmi 4/4A/4X. Semoga Anda berhasil. Jangan lupa sering datang kesini. Baca juga: Cara Update MIUI 10 di Redmi 4A.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar