--> Skip to main content

Cara Cheat / Hack PUBG Mobile di iPhone Tanpa Jailbreak

Cara Cheat / Hack PUBG Mobile di iPhone Tanpa Jailbreak -- PUBG iPhone Hack 2018 pada dasarnya adalah versi modded dari PUBG yang hadir dengan banyak tweak. Versi modded PUBG Mobile juga berfungsi seperti yang biasa, tetapi Anda akan melihat peningkatan selama menembak. PUBG Mod untuk iPhone tidak memiliki rekoil yang akan membantu Anda mendapatkan bidikan sempurna. Baca juga: Cara Ganti Nickname di PUBG Mobile.

Cara Hack PUBG Mobile di iPhone Tanpa Jailbreak

Oleh karena itu agar Anda mendapatkan tembakan yang sempurna di PUBG Mobile pada iPhone Anda silahkan Anda ikuti panduan di bawah ini mengenai cara cheat PUBG Mobile di iPhone Tanpa Jailbreak.

Cara Hack / Cheat PUBG Mobile di iPhone Tanpa Jailbreak

Nah, jika kita melihat ke seluruhan, kita akan menemukan industri game sedang berkembang dengan sangat cepat. Tahun sebelumnya, kita telah melihat bagaimana Pokemon GO yang merupakan game augmented reality membawa seluruh internet ke dalam badai. Saat ini industri game mobile memfokuskan tujuan mereka ke bagian 'Battle Royale'.

Kemungkinan besar Anda telah mendengar tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). PUBG adalah salah satu permainan multiplayer online terbaik yang disukai oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. PUBG adalah semua kegembiraan di antara komunitas game, dan sudah memecahkan banyak catatan. Baca juga: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile.

Beberapa bulan yang lalu, Tencent meluncurkan PlayerUnknown Battleground untuk perangkat Android dan iOS. Dan di kedua platform, itu telah menerima banyak tinjauan positif. Jadi, dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang PUBG untuk iOS.

Gameplay PUBG Mobile di iOS iPhone

Nah, gameplay PUBG di iOS iPhone mirip dengan Android dan versi PC. Tujuan utama pemain di sini adalah bertahan dari medan perang tanpa terbunuh. Namun, game dapat dimainkan dengan grup atau Anda dapat bermain solo.

Fitur PUBG untuk iPhone gameplaynya sangat adiktif dan visual yang mengesankan yang memikat pengguna. Performa gamenya juga sangat baik dan menyenangkan. Jadi, jika Anda adalah seorang veteran berpengalaman yang mencari pengalaman yang lebih serius, maka PUBG bisa menjadi pilihan yang sempurna. Baca juga: Cara Mengatasi Internet Error PUBG Mobile di Android dan iOS.

Namun, dalam game ini, Anda perlu menguasai beberapa keterampilan untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Admin berbicara tentang keterampilan seperti Perfect Aiming, kemampuan untuk menilai di mana musuh (Wallhack), mundur dan banyak lagi. Menguasai hal-hal ini dapat menjadi tugas yang menantang, terutama jika Anda baru mengenal permainan.

Apa itu Hack PUBG Mobile di iOS iPhone?

Sebenarnya, ada banyak pengguna yang berjuang untuk menguasai keterampilan mereka di PUBG Mobile. Mereka sering mencari PUBG Mod untuk iPhone, PUBG iPhone Hack 2018 tanpa jailbreak dll. Jadi, untuk menyelesaikan masalah ini, kita benar-benar bisa mendapatkan file mod PUBG yang dapat membuka banyak fitur.

PUBG Mobile hack untuk iPhone pada dasarnya adalah versi mod dari PUBG yang hadir dengan banyak tweak. Versi mod apk PUBG Mobile juga berfungsi seperti yang biasa, tetapi Anda akan melihat peningkatan selama tembakan. PUBG Mod untuk iPhone tidak memiliki rekoil yang akan membantu Anda mendapatkan bidikan sempurna. Baca juga: Cara Menemukan Mobil di PUBG Mobile.

Tidak hanya ini, tetapi PUBG iPhone Hack juga hadir dengan banyak tweak lainnya. Anda akan mendapatkan lebih banyak item dalam game dll. Namun, untuk mendapatkan PUBG Mobile Hack untuk iPhone tanpa jailbreak, Anda perlu menggunakan Tutu App.

Apa itu Tutu Helper Untuk iOS?

Tutu App atau Tutu Helper App pada dasarnya adalah toko aplikasi pihak ketiga untuk perangkat iOS Anda dari mana Anda bisa mendapatkan banyak file mod dari aplikasi dan game. App Store hadir dengan banyak manfaat dan juga dapat memberi Anda aplikasi dan game premium secara gratis.

Tutu helper adalah pasar aplikasi dan game iOS dari mana Anda bisa mendapatkan aplikasi dan game premium tanpa biaya. Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang mengesankan, dan sangat dioptimalkan. Jadi, ini menghabiskan sangat sedikit ruang untuk dipasang dan tidak menghabiskan banyak sumber daya iOS Anda. Baca juga: Cara Download PUBG Mobile di Android.

Jadi, kita berbicara tentang PUBG Hack untuk iPhone, dan untuk itu, kita perlu menggunakan Tutu Helper untuk iOS. Kita hanya perlu mencari versi mod PUBG pada Tutu Helper, dan itu akan diunduh secara otomatis di perangkat.

Cara Hack / Cheat PUBG Mobile di iPhone Tanpa Jailbreak

Sekarang, kita menuju tutorial utama artikel. Di sini kita akan berbagi cara yang mudah untuk menerapkan metode tentang cara download versi PUBG yang dimodifikasi melalui Tutu helper. Jadi, mari baca panduan instalasi.

Langkah 1. Pertama-tama, Anda perlu menginstal aplikasi Tutu di iPhone Anda. Untuk itu, Anda perlu menuju ke Tutu App.

Langkah 2. Sekarang Anda akan melihat dua opsi ‘VIP’ dan ‘Reguler’. Anda harus memilih opsi ‘Reguler’.

cheat PUBG Mobile di iPhone

Langkah 3. Download & instal aplikasi di perangkat Anda. Anda sekarang akan melihat aplikasi di menu Anda, ketuk di atasnya. Selanjutnya, Anda akan melihat opsi ‘Untrusted Enterprise Developer’, di sini Anda harus menghapusnya dan mengakses aplikasi.

tutu apps untuk cheat PUBG mobile di iPhone

Langkah 4. Sekarang pergi ke Settings > General > Profile and Device Management > Winner Media Co., Ltd dan di sana Anda akan melihat opsi 'Trust', cukup ketuk.

Langkah 5. Sekarang Anda akan dapat mengakses aplikasi. Di sana Anda perlu mencari ‘PUBG Hack’ dan ini akan menampilkan hasilnya.

cheat PUBG Mobile

Langkah 6. Pilih yang pertama di daftar dan instal di perangkat iOS Anda.

Langkah 7. Permainan akan diunduh ke perangkat iOS Anda tergantung pada kecepatan internet Anda.

Langkah 8. Anda juga dapat Download PUBG Mobile Hack untuk JP / KR yang juga tersedia di aplikasi Tutu.

Itu saja, Anda selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat download dan instal PUBG Mobile Hack di iPhone Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, pastikan untuk berdiskusi dengan admin di komentar. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar