--> Skip to main content

Cara Mengatasi Touchscreen Galaxy S9 Yang Tidak Berfungsi

Cara Mengatasi Touchscreen Galaxy S9 Yang Tidak Berfungsi -- Ada beberapa keluhan dari pengguna Samsung Galaxy S9 dan S9+, ada beberapa Galaxy S9 Touchscreen Sensitivity yang bermasalah. Layar Samsung Galaxy S9 dan S9+ kurang sensitif. Keluhan yang disebutkan tentang bagian tertentu dari layar tidak merespon sentuhan atau ketukan. Baca juga: Cara Menghapus Cache Samsung Galaxy J7 Duo.

touchscreen galaxy S9 tidak bekerja

Jika masalahnya disebabkan masalah layar, Anda dapat melanjutkan ke Layanan Pelanggan Samsung untuk memiliki perangkat pengganti. Namun hingga saat ini Anda tidak akan tahu seberapa luas masalah ini atau mungkin ada beberapa pengguna sial yang mengalami masalah ini.

Cara Mengatasi Masalah Touchscreen Sensitivity Galaxy S9 Tidak Berfungsi

Mungkin karena pelindung layar akibatnya terlalu sulit bagi Anda untuk berinteraksi dengan tampilan. Jika ini adalah masalahnya, Anda masuk ke SETTING -> ADVANCED FEATURE -> Scroll down dan pilih TOUCH SENSITIVITY. Fitur ini untuk membantu meningkatkan sensitivitas layar karena pelindung layar yang tebal mengurangi kepekaan terhadap jari Anda.

Jika setelah meningkatkan Touch Sensitivity tampaknya hanya meningkatkan sedikit, silakan lepaskan pelindung layar Anda dan coba lagi. Setelah pelindung layar dilepas dan kepekaan kembali normal, ini jelas adalah masalah pelindung layar Anda. Admin sarankan Anda menggunakan Pelindung Layar PanzerGlass yang dapat diperoleh dari Amazon atau toko online lainnya.

Jika setelah melepas pelindung layar dan meningkatkan sensitivitas layar tidak berfungsi. Lanjutkan ke layanan pelanggan Anda untuk meminta garansi jika masih bergaransi. Demikianlah paparan admin mengenai cara mengatasi touchscreen Galaxy S9 yang tidak berfungsi. Sekian. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Pro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar