--> Skip to main content

Cara Mengatasi Layar Hitam (Black Screen) dan Layar Tidak Responsif iPhone X

Cara Mengatasi Layar Hitam (Black Screen) dan Layar Tidak Responsif iPhone X -- Apple membuat iPhone yang hebat dan cukup mahal, tetapi sayangnya, seperti semua ponsel kontemporer dan pembaruan perangkat lunak lainnya, mereka tidak sempurna.

cara mengatasi layar hitam iPhone X

Beberapa pengguna iPhone X menghadapi masalah di mana layar menjadi kosong dan tidak responsif. Ketika masalah menyerang, iPhone X masih tetap aktif. Artinya, tombol perangkat keras responsif dan Anda juga akan terus menerima panggilan, tetapi Anda tidak dapat berinteraksi dengan ponsel Anda menggunakan layar. Dan karena tampilan utamanya adalah pada fascia dan juga komponen paling mahal di iPhone X, ini adalah masalah yang menakutkan. Baca juga: Cara Mengatasi Personal Hotspot Hilang di iOS 11.3.

Masalah ini juga populer yang disebut sebagai iPhone X Screen of Death di platform media sosial, tetapi sebagai kuburan yang mungkin terdengar sebenarnya ada perbaikan yang cukup sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki masalah layar iPhone X yang hitam dan tidak responsif:

Cara Mengatasi Black Screen iPhone X

Adapun cara mengatasi layar hitam dan tidak responsif di iPhone X adalah sebagai berikut ini:

Langkah 1: Colokkan kabel pengisi daya dan isi daya ponsel Anda.

Langkah 2: Tekan dan lepaskan tombol volume-up dengan cepat.

Langkah 3: Tekan dan lepaskan tombol volume-down dengan cepat.

Langkah 4: Sekarang tekan lama tombol multi-fungsi di tepi kanan. Tetap tekan sampai Anda melihat logo Apple di layar.

Langkah 5: Jika Anda melihat tautan ke layar itunes setelah menekan tombol multi-fungsi, lepaskan tombol dan tekan lama lagi untuk memulai ulang ponsel Anda.

Sekarang, ponsel Anda akan mulai berfungsi dengan baik.

Cara Memperbaiki Layar Hitam (Death of Screen) di iPhone X

Mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat memperbaiki masalah iPhone X. Ini adalah masalah perangkat lunak yang semestinya dapat diperbaiki di pembaruan berikutnya. Jika masalah terus berlanjut, Anda harus mengunjungi pusat layanan dan memperbaikinya dalam garansi.

Demikianlah paparan mengenai cara mengatasi layar hitam iPhone X. Semoga Anda berhasil melakukannya. Baca juga: Download Nada dering iPhone X untuk Xiaomi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar