--> Skip to main content

Ini Cara Root Vivo Y81 Tanpa PC dan Dengan PC Mudah

Cara Root Vivo Y81 Tanpa PC dan Dengan PC -- Jika Anda memiliki Hp Android Vivo Y81 dan Anda memerlukan akses root untuk menyesuaikan ponsel atau tablet dan menambahkan beberapa fitur keren. Di sini adalah bagaimana Anda dapat dengan mudah me-root tablet atau ponsel Anda. Dalam posting ini, admin akan daftar langkah demi langkah root Vivo Y81 baik dengan komputer atau PC atau tanpa komputer atau PC. Tidak peduli tablet atau ponsel Android atau chipset atau kernel, dengan metode ini, Anda bisa menyelesaikannya dengan sangat mudah. Baca juga: Masalah di Vivo Y81 dan Solusinya.

Cara Root Vivo Y81 Dengan PC

Sebagian besar dari kita atau sedikit dari kita tidak memiliki PC atau memiliki akses ke PC atau komputer. Itulah sebabnya dalam panduan ini, admin akan membuat daftar panduan terlebih dahulu untuk orang-orang yang tidak memiliki akses ke PC atau komputer.

Cara Root Vivo Y81 Tanpa PC / Komputer

Bagi Anda untuk root Ponsel Android Vivo Y81 Anda tanpa PC atau komputer, rooting harus dilakukan hanya dengan bantuan Aplikasi Android. Berikut ini daftar aplikasi yang bisa dipakai untuk root Vivo Y81 tanpa PC. Kami telah mengaturnya dari yang terbaik hingga yang paling tidak.

Cara Root Vivo Y81 dengan Kingroot

KingRoot adalah aplikasi rooting nomor satu untuk ponsel dan tablet Android. Itu root sebagian besar ponsel MediaTek di pasar dan terus bertambah. Ini telah meroot banyak versi Android, baik Gingerbread, Jellybean, KitKat, Lollipop, Marshmallow, dan Nougat dan telah mencatat kesuksesan root di Oreo versi Android terbaru. Aplikasi ini dikembangkan oleh KingRoot Studio.

Silahkan Anda download dan install dulu aplikasi KingRoot terlebih dahulu di hp Anda. Jalankan aplikasinya kemudian tinggal ketuk saja Get Root. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Jika sudah, download dan install aplikasi root checker untuk cek sudah berhasil atau belum.

Cara Root Vivo Y81 dengan Kingoroot

Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Kingosoft Technology Limited. KingoRoot adalah aplikasi rooting yang mirip dengan KingRoot tetapi ada kemungkinan lebih mudah rooting ponsel Anda dengan KingRoot daripada KingoRoot. Tetapi KingoRoot juga menjadi root sebagian besar MediaTek dan non-MediaTek juga. Ini mungkin bisa Root ponsel Anda dalam sekejap mata.

Seperti biasa download dulu aplikasi Kingoroot. Kemudian pasang di hp Anda dengan memberikan ijin unknown source. Tunggu proses instalasi. Kemudian jalankan aplikasinya. Saat terbuka ketuk One Click Root. Proses root akan berjalan maka tunggu saja. Root sukses dan Anda bisa cek dengan root checker seperti sebelumnya.

Cara Root Vivo Y81 dengan Framaroot

Rooting ponsel Anda dengan Framaroot bisa sangat mudah lebih dari aplikasi lain. Tidak memerlukan koneksi internet sama seperti aplikasi lain. Ini tidak akan menghabiskan banyak waktu Anda seperti aplikasi lain. Itu baik untuk Root ponsel Anda atau tidak Root telepon Anda dalam hitungan detik. Gagal, itu langsung memberi Anda pesan gagal dan jika berhasil, itu langsung memberi Anda pesan sukses. Framaroot adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Alephzain.
  • Download aplikasi Framaroot.
  • Berikan ijin unknows source saat proses instalasi.
  • Pasang framaroot di Hp Anda.
  • Jalankan framaroot.
  • Pilih SuperSu atau superuser.
  • Klik salah satu karakter seperti Boromir dan tunggu.
  • Cek root dengan root checker.
  • Reboot hp Anda.
Sekian paparan dari aplikasi framaroot untuk root vivo y81.

Cara Root Vivo Y81 Dengan PC

CATATAN: Saat me-rooting Vivo Y81 atau ponsel apa pun dengan PC. pastikan koneksi internet Anda sangat bagus untuk hasil terbaik. iRoot untuk admin adalah software rooting terbaik yang dapat root hampir semua ponsel MediaTek tanpa masalah. Baca juga: Tips dan Trik Pengaturan Kamera Vivo V9.

Cara Root Vivo Y81 dengan iRoot

Caranya adalah:
  • Download iRoot.
  • Instal iRoot di PC Anda.
  • Instal ADB Driver pada PC Anda (Jika Sudah diinstal Lewati Ini).
  • Dapatkan kabel USB yang dapat dideteksi.
  • Aktifkan USB debugging di ponsel Anda.
  • Hubungkan telepon Anda ke PC.
  • Tunggu hingga menginstal beberapa Driver dan aplikasi di ponsel Anda.
  • Tunggu untuk mendeteksi ponsel Anda.
  • Saat terhubung. Klik Root.
  • Sekarang, download dan Instal aplikasi root checker di ponsel Anda. Buka aplikasi root checker dan klik pada cek ponsel Anda di-root atau tidak.
Harap dicatat bahwa selama proses rooting telepon Anda, telepon Anda mungkin reboot berkali-kali. Jangan khawatir, admin rasa semuanya berjalan lancar. Setelah root telepon Anda, Anda akan melihat pesan sukses di layar PC Anda.

Cara Root Vivo Y81 dengn iSkySoft

Caranya:
  • Download iSkysoft.
  • Luncurkan iSkysoft.
  • Instal ADB Driver pada PC Anda (Jika Sudah diinstal Lewati Ini).
  • Dapatkan kabel USB yang berfungsi dan hubungkan telepon Anda.
  • Setelah terhubung.
  • Klik pada Root Now untuk memulai rooting.
  • Tunggu dan selesai, telepon Anda sudah di-rooting.
Sekarang, download dan Instal aplikasi root checker di ponsel Anda. Buka aplikasi root checker dan klik pada cek ponsel Anda di-root atau tidak.

Alasan Root Vivo Y81 Gagal

Seperti yang admin katakan di atas, sesuatu yang dilakukan orang lain dan berhasil, Anda dapat mencobanya dan hal itu mungkin tidak berhasil untuk Anda, itu memang terjadi. Namun admin telah mencantumkan hal-hal di bawah ini yang mungkin memberi alasan mengapa metode ini tidak berhasil untuk Anda.

Koneksi Internet Lambat

Ini adalah alasan nomor satu dari rooting yang gagal saat menggunakan aplikasi kingRoot. Diperlukan Koneksi Internet yang kuat, setelah Anda tidak memiliki Koneksi Internet yang kuat, Anda mungkin terus mendapatkan pesan gagal Root. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menemukan Koneksi Internet yang kuat dan Anda akan melihat keajaibannya.

Dikloning atau Perangkat Tidak Ori

Banyak telepon dikloning setiap hari karena mungkin permintaan pasarnya yang tinggi dan orang Cina tidak lelah menampilkan pekerjaan tangan mereka. Ponsel yang Anda gunakan mungkin bukan chipset asli dari ponsel utama tetapi yang dikloning. Semuanya mungkin terlihat sama tetapi pengecer telepon telah memalu Anda dengan produk yang salah. Anda mungkin harus memverifikasi dengan sangat baik.

Sekian cara root Vivo Y81 Tanpa PC dan dengan PC. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y83.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar