--> Skip to main content

Ini Cara Mengganti Tema Realme 1, 2, 2 Pro dan C1 Seperti iPhone

Cara Mengganti Tema Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 -- Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Realme merupakan cabang dari hp OPPO. Meski terbilang hp baru ternyata Realme Series sangat laku dipasaran karena memiliki ciri khas sendiri. Tidak hanya harganya yang murah nyatanya memang secara tampilan Realme 1, 2, 2 Pro ataupun Realme C1 memiliki tampilan yang memang ciamik memanjakan mata. Jika berbicara tentang spesifikasi, jangan heran meski murah ternyata mengusung spesifikasi kelas atas untuk Realme Series ini. Baca juga: Cara Mengganti Font Realme 2, 2 Pro dan C1.

cara ganti tema realme 2 dan 2 pro

Mengapa Realme 2, 2 Pro dan C1 layak dibeli? Ya salah satu alasannya karena harganya murah namun dengan spesifikasi yang sangat bagus. Tidak hanya itu, hp Realme Series ini dibekali dengan Snapdragon yang memang CPU terbaik saat ini yang harus dimiliki. Namun perlu Anda ingat, admin tidak akan membahas mengenai detail spesifikasi Realme ini satu persatu karena di sini admin hanya akan berfokus pada cara mengganti tema di realme baik di Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1.

Agar Anda tidak mengalami masalah dalam memasang tema di Hp Realme. Berikut admin sudah buat postingannya. Anda akan mampu merubah tema hp Realme Anda menjadi mirip dengan iPhone X. Coba baca sampai kelar. Baca juga: Trik Fitur Tersembunyi di Realme 2 dan 2 Pro.

Cara Mengganti Tema di Realme, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1

Yang Anda butuhkan di sini untuk ganti tema di hp Realme adalah sebagai berikut ini.
  • Segera Download Tema APK.
  • Kemudian download tema iPhone untuk Realme Anda.
  • Pasang aplikasi tema yang sudah Anda download.
  • Silahkan keluar dari aplikasi tema.
  • Anda harus menuju pengaturan aplikasi dengan cara tekan dan tahan aplikasi tema cukup lama.
  • Kemudian ketuk info aplikasi.
  • Anda wajib berikan ijin di "izinkan pemulaian otomatis dan juga izinkan jendela mengapung". Anda harus aktifkan keduanya agar tema segera dipasang dengan benar.
  • Nah selanjutnya Anda harus segera menuju tema iPhone yang sudah Anda download tadi ya.
  • Kemudian pilih coba dan Anda sudah selesai.
Dengan ini maka Hp Realme Anda telah berubah tampilan layaknya iPhone dan akan sulit kembali ke tema bawaan dengan sendirinya. Oleh karena itu Anda harus mengembalikannya sendiri di kemudian hari. Sekian cara mengganti tema di Realme 1, 2, 2 Pro dan C1 Seperti iPhone. Baca juga: Cara Menampilkan Persentase Baterai di Realme C1, 2 dan 2 Pro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar