--> Skip to main content

Cara Menyadap Wa (WhatsApp) Suami Yang Selingkuh

Cara Menyadap Wa Suami Yang Selingkuh -- Apakah Anda sedang menggunakan WhatsApp? Dan Ingin menyadap teman, pacar atau bahkan suamimu yg selingkuh? Inilah trik sederhana untuk melakukannya bahkan tanpa menyentuh hp mereka. Nah, ini bisa sangat mudah bagi banyak pengguna yang ingin menyadap akun WhatsApp mereka dan memata-matai mereka, Anda hanya perlu melakukan trik sederhana ini. Baca juga: Cara Video Call WhatsApp di Laptop.

Cara Menyadap Whatsapp Suami Yang Selingkuh

WhatsApp telah menjadi jaringan komunikasi paling populer di dunia saat ini. Pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi, bertukar gambar, video, membuat orat-oret atau foto narsis.

Bayangkan bagaimana itu akan menyadap akun WhatsApp suami Anda yang selingkuh dan memeriksa aktivitasnya, siapa yang ia ajak berkomunikasi, atau tepatnya menggoda? Menyenangkan bukan? Jika Anda tertarik untuk melihatnya, silahkan coba panduan di bawah ini. Siapa tahu bisa bermanfaat bagi ibu-ibu yang sedang dilanda kecurigaan terhadap suaminya.

Cara Menyadap Wa Suami Yg Selingkuh Mudah

Inilah trik yang sangat sederhana dan cepat bagi pengguna WhatsApp untuk menyadap pesan whatsapp suami Anda, hanya dengan mengetahui nomor kontak mereka saja. Anda hanya perlu nomor WhatsApp yang ingin Anda sadap (suami) dan dengan begitu maka Anda siap menyadap pesan whatsapp suami Anda yang selingkuh. Inilah cara setiap pengguna smartphone iOS dan Android dapat mencoba trik gratis dan online ini untuk menyadap akun WhatsApp dalam waktu kurang dari 5 menit.

Langkah 1: Pergi ke Play Store / App Store ponsel Anda dan download Clonapp Messenger. Dengan bantuan aplikasi ini Anda bisa membuat dual akun whatsapp dalam satu Android. Nah, coba akun whatsapp yang lain yang Anda buat di Hp Android Anda memakai nomor hp Suami Anda.

Langkah 2: Untuk mendaftar akun WhatsApp kedua di hp Anda melalui Clonapp Messenger sama saja seperti Anda dulu daftar akun WhatsApp. Namun yang perlu Anda ingat bahwa pastikan saat Anda mendaftar ini, suami Anda tidak mengetahui bahwa Anda akan menyadap hp miliknya.

Langkah 3: Pastikan bahwa SMS Verifikasi yang dikirim ke hp Suami Anda yang selingkuh tidak dia ketahui. Saat Anda sudah menerimanya silahkan konfirmasikan ke akun whatsapp yang Anda buat sekarang.

Langkah 4: Tahap selanjutnya sama saja seperti biasa, agar Anda mendapatkan backup semua percakapan yang suami Anda lakukan maka pilih backup dari google drive saat proses awal pembuatan akun WhatsApp tersebut. Catatan: backup ini biasanya sangat besar maka sangat disarankan Anda punya kuota data yang banyak dan atau Anda terhubung dengan WiFi.

Langkah 5: Saat proses pembuatan akun WhatsApp selesai maka Anda sudah bisa memulai menyadap akun WhatsApp suami Anda yang selingkuh.

Sekian penjelasan admin mengenai cara menyadap wa suami yg selingkuh. Ingat, proses ini memang sangat beresiko jadi jangan sampai Anda sebagai seorang istri justru terlibat dalam masalah besar. Selesaikan masalah keluarga dengan baik-baik agar semuanya berjalan dengan baik. Selesai. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Parralel Space.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar