--> Skip to main content

3 Cara Screenshot Nokia X6 Untuk Menangkap Layar

Cara Screenshot Nokia X6 -- Nokia X6 diluncurkan di China dari HMD Global sekitar seminggu yang lalu dan diperkirakan akan mencapai pasar dalam waktu dekat. Jika ada satu tren yang menentukan era desain ponsel cerdas saat ini, itu adalah kedudukan Apple di iPhone X. Dengan layar 5,8 inci, Nokia X6 adalah salah satu ponsel paling keren yang pernah dibuat oleh perusahaan Nokia. Masih ada bezel kecil di bagian bawah tempat logo Nokia ditempatkan, tetapi ponsel ini masih terlihat dan terasa sangat bagus di tangan. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy J6 dan J8 2018.

Cara Screenshot di Nokia X6

Nokia X6 adalah smartphone yang telah mendapatkan banyak popularitas karena beberapa fitur yang telah dilengkapi. Namun, meskipun dengan fitur screenshot itu dilengkapi hampir setiap perangkat Android, Anda harus melakukan operasi yang berbeda agar berhasil mengambil screenshot atau menangkap layar yang Anda inginkan.

Sejujurnya, mengambil screenshot adalah salah satu metode terbaik untuk berbagi informasi dengan teman-teman Anda. Misalnya Anda dapat mengirim skor pertandingan tertinggi Anda, menyimpan gambar atau bahkan sepotong konten dan sebagainya. Jadi, jika Anda bertanya pada diri sendiri bagaimana cara mengambil Screenshot di Nokia X6, maka Anda berada di tempat yang tepat karena dari bawah Anda akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi hingga 3 metode untuk mengambil screenshot layar dengan sukses.

Bagaimana Cara Screenshot di Nokia X6? Ini 3 Caranya

Anda bisa mencoba salah satu dari 3 metode screenshot Nokia X6 yang admin bagikan di bawah ini. Pasalnya Anda akan mendapatkan metode yang lain dari pada yang lain yakni dengan suara Anda. Mungkin itu belum pernah Anda coba, dan berikut semua paparannya.

Cara Screenshot Nokia X6 dengan Tombol

Mengambil screenshot di Nokia X6 tidak pernah semudah ini, Anda cukup menekan beberapa tombol di ponsel dan Anda akan mendengar kecepatan rana yang berarti Anda telah screenshot layar.
  • Ambil Nokia X6 Anda dan pergi ke layar yang ingin Anda screenshot.
  • Ketika Anda siap cukup tekan dan tahan tombol power bersama dengan tombol volume bawah selama beberapa detik. Setelah, Anda mendengar suara rana, bebas untuk melepaskan tombol.
  • Sekarang, layar yang diambil dapat dicapai dengan menggesek panel notifikasi atau dengan pergi langsung ke aplikasi galeri.
  • Di sana Anda dapat mengedit screenshot layar yang diambil atau berbagi dengan teman-teman Anda.
Mudah kan? Itulah cara pertama untuk menangkap layar Nokia X6.

Cara Screenshot Nokia X6 dengan Toggle

Untuk cara kedua bisa diikuti seperti di bawah ini.
  • Juga, kali ini pergi ke layar Anda ingin Anda ambil screenshot.
  • Sekarang, geser ke bawah panel / bilah notifikasi dan temukan capture toggle. Cukup, ketuk ikon itu dan screenshot layar akan diambil pada ponsel Nokia X6 Anda dalam waktu satu detik.
  • Seperti halnya metode pertama juga dengan yang ini, screenshot layar Anda dapat dicapai dengan menggesek panel notifikasi atau dengan pergi langsung ke folder galeri.
Cara screenshot ini sama persis dengan yang ada di Redmi 5A. Anda tinggal menarik ke bawah panel notifikasi dan cari ikon screenshot. Ketuk bagian itu maka dalam waktu kurang dari 1 detik screenshot layar akan ditangkap.

Cara Screenshot Nokia X6 dengan Suara

Admin kira Anda terkejut bukan? Nah, metode ini tidak populer karena ini adalah alasan utama mengapa admin berbagi dengan Anda. Dengan menggunakan metode ini Anda dapat dengan mudah mengambil screenshot Nokia X6 dan itu menyenangkan pada saat yang sama juga.
  • Buka sumber yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya.
  • Kemudian, buka Asisten Google dan sekali, Anda melihat pesan yang mengatakan "Bagaimana saya bisa membantu Anda?" Tanyakan telepon Anda, take a screenshot.
  • Anda akan melihat bahwa tangkapan layar akan diambil pada perangkat Nokia X6 Anda, tidakkah itu mengagumkan?
Selamat tuan dan nyonya; Itu semua langkah yang harus Anda ambil agar berhasil mengambil Screenshot di Nokia X6 menggunakan 3 metode. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk menggunakan kotak komentar. Kami akan mencoba membantu Anda sesegera mungkin. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Pro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar