--> Skip to main content

Cara Menggunakan GFX Tool Untuk Meningkatkan FPS di PUBG Mobile

Cara Menggunakan GFX Tool Untuk Meningkatkan FPS di PUBG Mobile -- Kesulitan bermain PUBG di ponsel Android Anda karena FPS terlalu rendah? Dengan panduan ini Anda akan tahu cara menggunakan GFX tool untuk meningkatkan performa dan FPS di PUBG Mobile. Game Android sedang on fire hari ini terutama ketika datang ke genre game Battle Royal. Gaya permainan ini telah menjadi tren teratas dalam game Mobile dan PUBG Mobile memimpin perlombaan. Namun, aplikasi ini cukup berat dan membutuhkan perangkat keras kelas atas untuk permainan yang halus. Untuk pengguna yang mengalami stuttering dan frame rendah, gunakan panduan ini untuk meningkatkan FPS PUBG Mobile dengan menggunakan GFX Tool. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.

cara pakai gfx tool

Perbedaan utama antara game mobile dan game PC, pada saat ini, adalah bahwa game PC jauh lebih stabil dan dioptimalkan sehingga menyediakan FPS yang lebih tinggi bersama dengan gameplay yang halus tetapi untuk Android, port PC ini tidak dioptimalkan dengan benar. Jika Anda memiliki masalah frame-rate rendah maka kita memiliki panduan lengkap ini yang akan meningkatkan keseluruhan FPS PUBG Moble dengan menggunakan GFX Tool.

Simak penjelasan cara menggunakan GFX Tool untuk meningkatkan FPS di PUBG Mobile berikut ini. Dengan menggunakan GFX tool, yang tersedia di Google Play Store, langsung meningkatkan kinerja game PUBG di perangkat Anda. Alat ini berfokus untuk memberi Anda manfaat kinerja dalam hal framerate / FPS yang lebih baik. Yang harus Anda lakukan adalah menginstal GFX Tool dan mengkonfigurasinya. Kami telah menulis panduan sederhana yang akan membantu Anda dalam mengkonfigurasi GFX tool sehingga Anda bisa mendapatkan permainan game yang mulus.

Download GFX Tool dari Play Store

Download GFX tool dari Google Play Store dengan mengklik tautan berikut: Download GFX Tool. Baca juga: Cara Mengganti Nama di PUBG Mobile.

Cara Menggunakan GFX Tool untuk Meningkatkan FPS PUBG Mobile

Untuk meningkatkan kinerja PUBG Mobile di Hp Android Anda cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Sebelum Anda memulai proses, pastikan Hp Anda di-rooti karena hanya akan berfungsi pada perangkat yang di-root.

Langkah 1. Pertama download GFX tool dari Google Play Store di smartphone android Anda.

Langkah 2. Dengan screenshot yang diberikan di bawah ini, konfigurasikan aplikasi. Atur semua parameter seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Cara Menggunakan GFX Tool Untuk Meningkatkan FPS di PUBG Mobile

Langkah 3. Periksa resolusi hp Anda, lalu turunkan ukurannya menjadi satu langkah untuk gameplay yang lebih halus.

Sekarang Anda dapat memainkan PUBG Mobile tanpa lag atau frame drop. Sekian penjelasan mengenai cara menggunakan GFX Tool. Baca juga: Cara Mengaktifkan Microphone di PUBG Mobile.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar