--> Skip to main content

Cara Screenshot di Honor 10 dengan Mudah

Cara Screenshot di Honor 10 -- Honor 10 ada di sini dan ini adalah perangkat unggulan anggaran pertama yang menampilkan prosesor dengan NPU yang tertanam di dalamnya. Sementara AI mungkin menjadi daya tarik utama perangkat, ada banyak fitur lain yang ada di telepon. Salah satu hal yang paling menonjol adalah masuknya skin Huawei / Honor's EMUI 8.0 di atas Android. Baca juga: Trik Fitur Pengaturan Kamera Honor 10.

Cara Screenshot Honor 10

Skin kustom datang dengan sejumlah modifikasi dan customizability. Fitur unik yang termasuk dalam EMUI 8.0 adalah kemampuan untuk mengambil screenshot atau memulai perekaman layar menggunakan gerakan ketukan. Jadi, jika Anda ingin tahu cara menggunakan yang sama, baca terus, karena admin menunjukkan caranya.

Cara Screenshot Hp Honor 10

Ada 2 cara yang akan admin sampaikan terkait cara screenshot Honor 10. Yang pertama adalah cara umum di hampir semua hp Android dan lainnya. Yang kedua merupakan cara khusus di hp Honor 10.

Cara Screenshot Honor 10 dengan Tombol

Sama seperti hp Android, pertama yang harus Anda lakukan adalah menyalakan hp Honor 10. Lalu silahkan tentukan area layar yang akan discreenshot. Jika sudah, tekan dan tahan volume turun dan power bersamaan hingga layar berkedip. Saat sudah berkedip maka screenshot Honor 10 sudah selesai. Anda bisa cek hasil screenshot di galeri hp.

Cara Mengambil Screenshot / Screen Recording di Honor 10

1. Untuk memulai, buka Settings -> Smart assistance -> Motion control.
2. Selanjutnya, di bawah bagian "Knuckle gestures", ketuk pada "Smart screenshot". 

Sekarang, aktifkan tombol di sebelah "Smart screenshot".

Dan itu saja. Sekarang Anda dapat menggunakan knuckle gesture untuk menjalankan berbagai operasi yang sesuai dengan gerakan, seperti:

Normal Screenshot
Untuk mengambil screenshot layar normal, cukup ketuk dua kali dengan kuat di layar dengan buku jari Anda.

Screenshot Sebagian Layar
Gambarlah sejumlah area dengan buku jari Anda untuk menangkap sebagian layar.

Scrolling Screenshot
Untuk mengambil screenshot layar bergulir, ketuk ketukan pertama pada layar dengan buku jari Anda, lalu gambar "S" dengan yang sama.

Rekaman Layar / Screen Recording
Untuk memulai perekaman layar di perangkat Anda, cukup ketuk dua kali pada perangkat menggunakan dua ruas jari pada saat yang bersamaan.

Mengambil screenshot adalah sesuatu yang kita lakukan sesuatu dalam kegiatan sehari-hari kita. Dengan gerakan buku jari, Honor telah mencoba memperkenalkan fitur yang unik dan inovatif untuk menangkap screenshot layar serta memulai perekaman layar. Menurut admin ini cara screenshot yang cukup aneh. Admin sebelumnya telah menemukan gesekan tiga jari menjadi cara yang jauh lebih sederhana untuk mengambil screenshot layar. Bagaimana menurut Anda cara screenshot dengan buku jari? Apakah itu hal baru untuk Anda? Ya itulah tata cara screenshot Honor 10. Sekian. Baca juga: Tips dan Trik Tersembunyi di Honor 10.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar