--> Skip to main content

Ini Cara Screenshot Vivo Nex S/A Untuk Menangkap Layar

Cara Screenshot Vivo Nex S/A -- Vivo NEX S / A adalah smartphone produksi pertama dengan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar dan hanya dengan ini, Vivo benar-benar layak mendapat tepuk tangan. Selain itu, Vivo NEX yang nyaris tanpa bezel dengan kamera pop-out dan near all-screen display telah menarik perhatian banyak pecinta Android. Smartphone ini hadir dengan Android 8.1 di luar kotak dan akan mendapatkan versi Android mendatang yang akan datang (Android 9.0 P). Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y83.

Cara Screenshot Vivo Nex A

Jika Anda memiliki Vivo NEX S atau VIVO NEX A smartphone atau Anda berencana untuk membeli, maka admin yakin Anda telah bertanya pada diri sendiri bagaimana cara mengambil screenshot atau mengambil layar di Vivo NEX S / Vivo Nex A? Baiklah, jika ini adalah pertanyaan Anda maka dalam panduan ini admin akan berbagi tiga metode kerja yang akan memungkinkan Anda mengambil Screenshot di Vivo NEX S / A.

Sejujurnya, ada banyak situasi ketika Anda benar-benar perlu mengambil screenshot mungkin untuk menyimpan sepotong konten panjang, menyimpan foto atau bahkan menangkap skor tertinggi Anda pada game dan membagikannya di jejaring media sosial. Sekali, Anda mengambil screenshot Anda memiliki kemampuan untuk mengeditnya dengan menambahkan stiker yang berbeda, menggambar di atasnya dan seterusnya. Admin yakin Anda dengan sabar menunggu untuk mengetahui bagaimana Anda dapat mengambil screenshot di Vivo NEX S / A atau untuk lebih spesifik tentang perangkat Vivo generasi baru.

Begini Cara Screenshot Vivo NEX S / A Untuk Mengambil Layar

Di bawah ini merupakan tata cara / langkah-langkah screenshot Vivo Nex S / Vivo Nex A. Silahkan Anda pelajari di bawah ini.

Cara Screenshot Vivo NEX S / A dengan Tombol

Seperti yang telah kami sebutkan di bagian atas, metode pertama untuk berhasil mengambil tangkapan layar atau screenshot di Vivo NEX adalah dengan membuat kombinasi kunci perangkat keras. Kami telah mendaftar di tempat pertama karena mudah dilakukan dan Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan operasi.
  • Pertama-tama, pergi ke layar di mana Anda ingin mengambil screenshot.
  • Saat Anda siap, cukup tekan dan tahan tombol power dan volume turun secara bersamaan selama beberapa detik hingga Anda mendengar kecepatan rana. Setelah Anda mendengar suara itu Anda dapat melepaskan kunci perangkat keras.
  • Anda dapat membuka hasil screenshot yang diambil dari bilah notifikasi atau dengan pergi langsung ke aplikasi galeri.
  • Di sana Anda memiliki banyak opsi berbeda untuk dilakukan.
Ini cara pertama screenshot Vivo NEX yang pertama.

Cara Screenshot Vivo NEX S / A dengan Gesture

Jika metode pertama tidak berfungsi karena alasan apa pun maka metode berikutnya yang akan berhasil adalah dengan menggunakan gerakan ponsel Anda. Untuk lebih detail, periksa langkah-langkah dari bawah.
  • Juga, kali ini ke layar yang ingin Anda tangkap.
  • Sekarang, ambil screenshot dengan menyentuh layar dengan sisi tangan Anda dan menggeseknya dari kiri ke kanan, atau sebaliknya.
  • Juga, dengan menggunakan metode ini Anda akan mendengar bunyi rana atau layar akan berkedip. Setelah semua itu terjadi, itu berarti Anda telah berhasil mengambil tangkapan layar.
Selamat untuk Tuan dan Nyonya; Anda sekarang tahu bagaimana berhasil mengambil screenshot di VIVO NEX S atau VIVO NEX A smartphone. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berbagi apa pun dengan kami atau pembaca kami maka jangan ragu untuk menggunakan kotak komentar untuk hubungi kami. Admin akan melakukan yang terbaik untuk menghubungi Anda sesegera mungkin. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F7.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar