--> Skip to main content

Cara Share/Membagikan Foto/Video Instagram ke WhatsApp Atau Sebaliknya

Cara Share/Membagikan Foto/Video Instagram ke WhatsApp Atau Sebaliknya -- Di lingkaran sosial, orang kini menggunakan lebih banyak aplikasi sosial. Jika Anda adalah salah satunya dan menikmati WhatsApp dan Instagram, apakah Anda tahu cara berbagi hal-hal indah yang Anda lihat dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya?. 

Cara Share Foto/Video Instagram ke WhatsApp

Dalam artikel ini, admin akan memandu Anda untuk berbagi foto / video antara WhatsApp dan Instagram. Silahkan Anda baca sampai habis tutorial kali ini berkaitan dengan cara membagikan foto/video instagram ke status whatsapp atau sebaliknya.

1. Cara Share Foto/Video dari WhatsApp ke Instagram.
2. Cara Share Foto/Video dari Instagram ke WhatsApp.

Oke kita bahas satu persatu apa yang ada di dalam daftar isi tersebut.

Cara Share Foto/Video dari WhatsApp ke Instagram

Sebelum memulai operasi, Anda harus membiarkan WhatsApp di iPhone / iPad / iPod Anda dapat mengakses aplikasi Foto. Pergi ke: Pengaturan >> Privasi >> Foto, cari WhatsApp dan ketuk pada switch.

Kemudian Anda dapat membuka aplikasi WhatsApp, dan menemukan foto-foto yang ingin Anda bagikan ke sisi lain, ketuk foto / video. Saat berada dalam mode penuh, ketuk ikon bagikan dan simpan ke rol kamera. Di sini admin mengambil status WhatsApp sebagai contoh, untuk menyimpan video operasi sama.

Setelah mendapatkan foto / video dari WhatsApp ke rol kamera di iPhone / iPad / iPod Anda, maka Anda dapat membuka Instagram untuk membagikan foto yang Anda simpan.

Cara Share Foto/Video dari Instagram ke WhatsApp

Hal-hal dapat menjadi lebih rumit untuk berbagi video dari Instagram ke status Whatsapp, itu karena Instagram tidak mendukung untuk menyimpan foto dan video pada prinsipnya. Jadi kita perlu mencari tahu cara untuk menyimpan dari Instagram terlebih dahulu.

Untuk foto yang Anda bagikan sendiri, Anda tinggal membuka tombol "Simpan Foto Asli". Dan bagikan foto-foto yang disimpan ini dari rol kamera Anda ke WhatsApp. Setelah Anda berhasil menyimpan semua foto dari Instagram, Anda dapat dengan mudah menempatkannya ke Whatsapp dan berbagi dengan teman-teman.

Jika Anda hendak mencari cara lain, sebenarnya update aplikasi instagram Anda yang terbaru sudah mendukung post lintas platform. Asal whatsapp juga sudah diupdate. Saat Anda membuat Instagram Stories maka Anda langsung bisa membagikan ke status whatsapp selain sebagai stories Anda sendiri.

Membagikan berbagai hal antara aplikasi ke aplikasi dapat menjadi mudah, tetapi jika Anda ingin berbagi foto / video dari komputer Anda, maka Anda harus melihat aplikasi iOS pertama di dunia yaitu Tenorshare iCareFone. Manajer iOS yang kuat ini dapat membantu Anda mengelola 9 jenis file iOS dan membuatnya ditransfer dalam kecepatan tinggi yang luar biasa.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Share/Membagikan Foto/Video Instagram ke WhatsApp Atau Sebaliknya. Jangan lupa cari artikel terkait admin ya... dan jangan bosan datang kemari...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar